obat keputihan

obat keputihan

solusi cara mengobati keputihan yang alami dan mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat keputihan Ace Maxs

obat keputihanobat keputihan -, Penyakit keputihan adalah suatu penyakit yang umum diderita kaum wanita karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan, cairan berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal. Keputihan atau Leukorea (fluor albus)  yang biasanya disebut juga paktay. Keputihan yang termasuk dalam katagori normal, yaitu cairan yang keluar cenderung jernih atau sedikit kekuningan dan kental seperti lendir serta tidak disertai bau atau rasa gatal. Biasanya terjadi pada masa subur, sebelum dan sesudah mensturasi, saat hamil, saat mendapat rangsangan seksual, atau saat banyak melakukan aktivitas fisik yang kesemuanya tidak menimbulkan keluhan tambahan seperti bau, gatal, dan perubahan warna. Penyebab dari keputihan adalah karena jamur, virus, parasit pada vagina yang tidak terawat dengan benar sehingga berkembang biaknya jamur dan bakteri.

Gejala Keputihan

  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya.
  • Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
  • Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu.
  • Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
  • Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.

Keputihan yang tidak normal dapat menyebabkan kemandulan, kanker, bahkan kematian. Karena itu, keputihan harus segera ditangani.

solusi cara mengobati keputihan yang alami dan mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat keputihan Ace Maxs

obat keputihanobat keputihan Ace Maxs adalah obat herbal mutlikhasiat yang 100% halal dan 100% herbal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan madu murni, bunga rosella hitam dan apel yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. obat herbal Ace Maxs ini menjadi pilihan tepat untuk atasi keputihan karena selain ampuh dan mujarab, Ace Maxs juga aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Sudah diteliti sejak lama dan hasilnya memang sangat luar biasa, Kulit Manggis memiliki kandungan yang bernama XANthone. XANthone yaitu zat dengan kontensitas antioksidan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis buah yang lainnya berperan untuk menerobos masuk dalam tubuh menetralkan radikal bebas. Tubuh memang sangat memerlukan asupan antioksidan yang cukup agar daya imunitas tubuh tetap maksimal, dengan begitu pertahanan tubuh tetap kuat dan tidak mudah sakit. khasiat yang terdapat pada zat XANthone adalah sebagai antibakteri, antiparasit, antijamur, antivirus, antiinflamasi atau antiperadangan. Hal tersebut dibuktikan karena kemampuannya dalam menghambat sekaligus mematikan bakteri penyebab penyakit tbc dan bakteri penyebab terjadinya infeksi dan gangguan pencernaan. Sehingga diyakini mampu membasmi berbagai jenis bakteri, jamur, parasit, virus yang menjadi sumber timbulnya penyakit.

Sementara itu dalam Daun Sirsak terdapat senyawa acetogenins yang sangat tinggi, senyawa ini sama halnya dengan XANthone memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam membasmi pertumbuhan abnormal dalam tubuh, hal tersebut terbukti dalam sebuah penelitian jika acetogenins ini mempuanyai efek antikanker 10.000 kali lipat lebih ampuh dan lebih kuat dari proses kemoterapi, serta mengandung annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

untuk anda yang berminat dengan obat keputihan Ace Maxs, cara pemesanannya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !

Ketik ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon
kirim ke 081.320.100.157

Contoh Pemesanan:
ACX : 2 btl : Risma : Jl. Pancasila No 46  RT 05/45 kec. Tawang Kel.Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Catatan :: ingat !!! ACX adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” ACX ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

obat keputihanKonsultasi :

085.317.463.165  (SMS & TELP) PIN BB : 2A9B646E

081.320.100.157 ( SMS & TELP ) -> Istri

Konfirmasi Pembayaran :

081.320.100.157 (Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah)

Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini :

NAMA BANK

NO REKENING

ATAS NAMA

Bank Mandiri

KC Otista

131-00-0767091-4

Jamaludin

Bank BRI

Unit Siliwangi

4462-01-007117-53-3

Jamaludin

Bank BCA

KCU  Tasikmalaya

0540633908

Jamaludin, S.Pd.I

Bank BNI KC Tasikmalaya

0233321407

Jamaludin

By obat keputihan

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment